Bonia merupakan brand fashion dan aksesoris wanita yang berasal dari Singapura. Brand ini sudah populer di Asia Tenggara, tidak terkecuali Indonesia. Produk yang populer dari brand ini adalah sepatu, tas dan jam tangan Bonia. Kedua produk ini dikenal merupakan produk berkualitas dengan desain elegan sehingga banyak digemari oleh pecinta fashion.

Produk Bonia yang menjadi favorit adalah jam tangan. Namun sebelum membeli jam tangan ini, sebaiknya kita memilih model yang sesuai. Sehingga saat memakainya akan lebih pas dan cocok. Jika Anda pecinta jam tangan dari brand ini, maka wajib menyimak ulasan berikut ini mengenai tips memilih model jam tangan Bonia yang sesuai.

  1. Sesuaikan desain dengan acara

Semua produk jam tangan Bonia memiliki desain yang berkelas. Sehingga sangat menunjang penampilan kita. Jam tangan ini didesain dengan beberapa bahan strap. Bahan strap tersebut antara kain stainlees, keramik, kulit, dan kanvas.

Sebaiknya kita memilih desain jam tangan tersebut dengan strap berbeda untuk beberapa acara. Misalnya saat ke kantor, pakai jam tangan dengan strap berbahan stainless. Jika akan menghadiri acara formal semi santai seperti pesta, maka pakai jam tangan dengan strap berbahan keramik. Hal ini akan menambah kesan mewah dan elegan sementara untuk acara santai, kita bisa memilih jam dengan strap berbahan kulit atau kanvas.

  1. Warna

Produk jam tangan Bonia dibuat dengan beberapa pilihan warna. Warna yang tersedia antara lain gold, silver, putih, hitam, dan merah untuk strap berbahan kulit. Pilih warna jam tangan tersebut sesuai dengan warna kulit.

Jika Anda memiliki warna kulit cerah, maka hal itu menjadi sebuah kelebihan. Warna kulit cerah cocok menggunakan segala warna. Sementara jika memiliki kulit yang lebih gelap, pilih warna lebih terang seperti silver atau putih.

  1. Motif dan bentuk

Selain desain dan warna jam tangan Bonia, kita juga perlu memperhatikan motif dan bentuk. Jam tangan ini memiliki beragam motif dan bentuk. Ada yang disematkan kristal pada bagian sisi, ada pula yang polos. Bila Anda menyukai kesan mewah, maka pilih jam tangan dengan kristal dibagian sisinya.

Jika Anda tidak menyukai tampilan ramai, maka motif polos bisa dipilih.

Kemudian pilih bentuk case dan kaca jam tangan Bonia sesuai dengan selera dan karakter. Jika Anda tipe orang yang dinamis, maka pilih bentuk case bulat. Jika Anda berkarakter kuat, maka pilih case dan kaca berbentuk persegi.

Nah itulah beberapa tips yang bisa menjadi panduan Anda saat membeli jam tangan Bonia. Jangan sampai kita salah memilih model jam tangan. Sehingga tidak cocok dengan karakter dan warna kulit.

Post Your Thoughts